3.07.2006

untitled

*nuts mode on*
klik gambar dibawah untu melihat gambar sebenernya (sori yg kemaren kegedean !)
Image hosting by Photobuckethayah yen ngerti ngene iki nandang wuyung, asline yo rodo males... lha wong arep ketemu wae uangeelll, halaaahhh Haduuh Gustiii, paringono tiket montor mabuur...

ps, buat foens, aku terima tantanganmu ! hayo bisa gak pake MS paint?

12 comments:

desigNani said...

Opo iku??aku kok bingung...
Onok iler, onok cinta, onok rai???

Lapo ae???*muka bloon*

devie said...

Hanya MS Paint? Oh no! Very niceeeeeeeee. 4 jempol kang!

Sisca said...

Mas Balung, sy kok gak lihat apa2 di gambar..ada apa dengan komputerku.... sdh beberapa hari seperti itu..huehueheu

dewi said...

aku juga bingung... gambare ga kliatan blassss

unwinged said...

uedan ik. tenan e pake MS Paint kui ? Makjang.. mungkin tidak sebagus dirimu tapi kuterima tantanganmu. Btw, selain MS Paint khan saya hanya menggunakan Mouse ber DPI 200 :(
Sepertinya bakal amburadul :))

Susan said...

Gue jadi cheerleader aja deh!

Rho Mayda said...

*takjub*

unwinged said...

sudah jadi!! silakan berkunjung. Tapi siapkan kantong muntah :))

MNX said...

Mana gambarnya..??? Ndak keliatan di kompie-ku...
*bingung + amnesia*

rokok'an yuk! said...

wuih.. gambare menakjubkan! fenomenal.. bener2 mempesona lung.. [padahal asline gambar'e yo gak muncul.. hehehe... iku gambar opo se lung? bingung aku..]

meke said...

wah gambarnya melambangkan kebersihan hati ya? putih,bersih.. sampe gak kelihatan apa-apa.. cuma border doang.apa kompieku ada yang salah ya?

Bverly said...

Kamu tuh posting pakai bahasa mana sih kok tidakm ngerti sedikitpun aku??