3.08.2006

When I Come Arround

hey ho let's go
bangun dengan soundtrack yang tepat memang membawa suasana hari ini lebih baik. setelah beberapa hari mengalami sedikit kegilaan akibat "overjoy". Hah, jatuh cinta memang membuat seseorang menjadi bodoh. pagi ini aku jadi sedikit lebih bersemangat setelah mendengarkan Rancid, Green Day, The Ramones dan Offspring. yah emang lagu-lagu lama seh. kira kira dari jaman akhir SMP dan awal SMU. Image hosting by Photobucketah jaman-jaman ituuu....Image hosting by Photobucket
akhirnya lay out jeng April selesai. tinggal di approve ato gak. tapi aslinya masih rada ga sreg, sebab ukurannya masih terlalu besar (menurutku seh). yah, moga-moga ajah di approve. Sebab, kadang susah mengetahui keinginan client (based on true story). dan masih ada 2 tanggungan lagi yg harus segera diselesaikan. ah..... untung ajah udah ada yg ngasih semangad.

time of your life
Kemaren, seseorang yang aku rasani di tulisan ini dan yang ini menelpon. dari nadanya kedengeran ceria banget. well, I'm glad to hear it. karena selalu menyenangkan mendengarkan suara orang yang ceria di telpon.dia bilang:
Lung, Alhamdulillah saiki pesenanku lumayan rame. Bojoku wes ora males malesan maneh. wes gelem ngewangi aku njahit. Wes gelem omong-omong sing rodo serius ambe aku. anakku sedelo maneh arep sekolah lho. kapan Mrene? tak jajakke wes..
Lung, Opo sing mbok kandakke biyen kie bener. pancene aku kudu sabar. Suwun yoh wis gelem ngrungokke grundelanku biyen.
I'm more glad to hear it. "Alhamdulillah", akhirnya beliau bisa bangkit lagi. lebih bersemangat lagi. aku cuma mendengarkan, dan membagi pengalamanku yang udah ada.
Mendengarkan masalah orang lain itu bukan beban. Bukankah Gusti Allah menciptakan telinga untuk mendengar, dan mulut utuk berucap? Kalo bisa dipake buat bantu orang lain kenapa enggak?
Dan kadang dari mendengarkan permasalahan orang lain bisa sedikit mengurangi beban orang itu. karena aku sendiri ngerasa kalo akhir2 ini hidup itu kok sidikit lebih berat yah. karena seberapa "independen" dirimu, kamu tetep butuh orang buat berbagi, mendengarkan dan memberi sedikit pencerahan (thank's ya Foens! Udah mau jadi "tempat sampahku"). Dan dari film *walah lali judule* aku denger kata-kata "hidup itu interdependen". kita saling tergantung sama orang lain. tinggak kitanya Ikhlas ato enggak.
Selain itu, *egois mode on* dari mendengarkan orang lain, aku bisa belajar. karena kata Putri, adikku (aku tunggu cappuconnya lho!)
urip kuwi proses. dadi kadang meski ketoke mung meneng wae, asline kowe kie berubah.sing genah tambah tuwo. gari malih dadi luwih apik opo luwih elek
selain belajar, mendengarkan cerita dan masalah orang lain juga menambah pengalamanku. aku jadi bisa prepare and aware seandainya besok dihadapkan pada permasalahan yang hampir sama.


when will this boy turn to be a man, if you ain't give me a chance to learn? no matter how complex you are, just give me a chance to learn and share.
-sepertinya aku kesambet lagi nih-

makasih buat Mbak Fitri atas postingan tentang "menjadi tua", Rho Mayda atas postingan tentang "cermin" dan Menik atas postingannya tentang "teman yang aneh". buat foens, cepet sembuh ya !!

6 comments:

Sisca said...

Mas Balung,postingannya dalem kali ini...
ada apa dengan laki laki keduamu..sakit ?...sampaikan salamku, smg lekas sembuh ya :)

foens said...

lung.... aku kie ora sehat mergo ngga ono sing mijet lan nggodokne banyu anget ... hikkss... hhiikkss .... hhaattcchhiii ..... <<--- merk TiPi tetangga

dewi said...

kok namaku ga disebut2...?? kaw kemanain, hah? hah? hah??
xixixix

dewi lagi said...

ah, yah.. hidup itu emang proses, dari anak2 jadi tua. menjadi tua itu pasti, tapi menjadi dewasa itu pilihan khan, kang? ngelakuin kesalahan itu wajar, asal ada kesadaran klo itu salah dan ada niat untuk memperbaiki..
ayoo..jangan menyerah!! tetep semangat!! apalagi udah ada yg nungguin di ujung sono.. *wink wink*
[ah, meski namaku tak tercantum, aku tetep padamu kok kang..ampe komen 2 kali gini, hih!!]

MNX said...

*terkagum-kagum*

hehehe...gak nyangka, unbelievable, kok bisa yah?? Tapi ini gak lagi ke"sambet" kan? -halah-

Yah memang, semakin tua umur (balung wes tuwek tah?hihihi...) seharusnya membuat orang menjadi semakin dewasa coz they allready passed a lot of moment that make them tough..(iya gak sih?@#!$%)

Buat Balung, cayooo... *senyum*

~fitri~ said...

Hoiiiiiii! Jangan terlalu mikirin hidup Lung. Life is : many things at once. Terlalu dipikirin marakke sutris.... :)