6.02.2006

The Fact of Four

waduh diuncali srandal sama mbak fitri. rada shock, tpp gpp wong balung brani bukak-bukaan. ( lah sama saja dengan membuka aib negh )

4 jobs you've had in your life

  • jadi tukang sapu di rumah
  • jadi tukang cat di kos
  • jadi tukang bikin nasi goreng dan mie di rumah
  • masih jadi mahasiswa


4 Movies you could watch over and over

  • finding nemo
  • bad boys I & II
  • bram stoker's dracula
  • interview with the vampire

4 TV shows you love(d) to watch

  • Spongebob squarepants
  • doraemon
  • Bango selera nusantara
  • indonesian idols


4 places you have lived

  • Solo
  • Surabaya
  • Indonesia
  • Asia
  • (lha wong ming 2 thok kok )

4 of your favorite foods

  • Nasi Pecel
  • Sayur lodeh
  • Nasi Bebek
  • Mie Goreng (cah kos mode on)


4 websites you visit daily

  • google
  • Blogku sendiri
  • Blognya temen2ku
  • Yahoo mail


4 tagged

  • Dewi
  • ciduk 1 & 2
  • funs
  • Ghozaly

11 comments:

ayu wening said...

what about:
4 girls u had dated in the same time??

salam kenal;-)

Rho Mayda said...

*liat komen pertama*
eh???
*terbelalak*
hahahaaa... (hush!)
maaf maaf maaf

ohya, bango selera nusantara tuh acara masak-masak ya?

WeSy 'CiCi' said...

klo gitu bisa donk lung bantuin nge-cat kamar kostku jadi warna kuning. hehehe :D

trus...trus...mau donk nasi goreng n mie bikinin balung. uenak tak?! hihihi...

sefawkes said...

wah..udan2 moco iki dadi luwe pengen sego bebek lung...hiks

~fitri~ said...

waaaaa....lha dari nasi goreng ke mie goreng, menclok-e ke bango selera nusantara :D hahahaha wa lha ya klop kuwi pak! karo mangan trus nonton spongebob....cieeeh, karo kopi tubruk, weleh weleh weleh weleh...nendang ke kiri dan kanan ki judule...

tyka82 said...

tagged itu maksud'e opo?

http://tyka82.tk

Sisca said...

Mas,jd penasaran ama nasi bebek,yg abangnya somse itu loh..heheh..ntar kalo sisca pulang kudu nyoba deh, antarin ya :)

lavender said...

apapun masaknya..kecapnya tetep...bango!!

Bverly said...

Wakakaka kena juga dia rupanya...hehehe Doraemon ya..sama dong!!

Leo said...

Kalo jadi anak kost biasanya jadi tukang utang lohh..gak pernahh?

crushdew said...

oh gitu ya Pak?
kapan ke pak man?